ATURAN PESERTA
PAGELARAN PENDIDIKAN DASAR NASIONAL 2015

A.        Kewajiban Peserta Pagelaran Pendidikan Dasar Nasional    
1.          Mahasiswa aktif  Jurusan/Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) program S1 atau D3 yang dibuktikan dengan kartu mahasiswa. (Khusus angkatan 2011-2014)
2.          Membawa jas almamater perguruan tinggi di lokasi kegiatan
3.          Memperlihatkan surat pengantar/izin resmi dari Kampus/Organisasi perihal keikutsertaan dalam kegiatan Pagelaran Pendidikan Dasar Nasional.
4.          Membayar biaya administrasi sebesar Rp 400.000,-/orang  (akomodasi dan konsumsi) melalui rekening BNI a.n Asriadi. dengan nomor rekening 0306187775.
5.          Fotokopi/scan bukti pembayaran biaya pendaftaran
6.          Mengirim Fotocopi/scan bukti pembayaran di e-mail pagelaranpendidikandasar@gmail.com (Mengonfirmasi perihal bukti pengiriman bukti pembayaran di kontak person panitia)
7.          Setiap perguruan tinggi hanya diperbolehkan  mengirim delegasinya, maksimal 5 orang.
8.          Setiap peserta Pagelaran Pendidikan Dasar Nasional 2015 berhak mengikuti segala rangkaian kegiatan Pagelaran Pendidikan Dasar Nasional, 11-15 Februari 2015. (Kecuali Lomba Debat dan Karya Tulis Ilmiah)
9.          Setiap Peserta Pagelaran Pendidikan Dasar Nasional 2015 yang ingin mengikuti Lomba Debat Pendidikan dan Karya Tulis Ilmiah  harus melakukan  registrasi sesuai mekanisme lomba (terlampir).
10.        Peserta wajib mengikuti Tekhnical Meeting yang diadakan  pada tanggal 10 Februari 2015 . Apabila tidak mengikuti Tekhnical Meeting dinyatakan sepakat dengan hasil Tekhnical Meeting.
11.       Peserta wajib mematuhi segala aturan yang disepakati dalam  Tekhnical Meeting.
12.       Membawa hard copy pendaftaran  (formulir yang telah diiisi, fotocopy kartu mahasiswa, surat izin dari kampus/organisasi) pada saat di lokasi kegiatan.
13.       Untuk pendaftar online, dilakukan via email, dengan mengirim segala berkas yang ditentukan panitia di email : pagelaranpendidikandasar@gmail.com (Mengikuti format formulir yang dikirim lewat Pos & e-mail di Kampus)
14.       Pendaftran berakhir pada  tanggal 3 Februari 2015.
15.       Sesampainya surat ini ditangan yang berhak, diharapkan calon peserta menghubungi panitia sesegera mungkin (baik bersedia mengikuti kegiatan Pagelaran Pendidikan Dasar Nasional maupun  tidak) untuk mendapat informasi bahwa surat ini benar-benar telah sampai. Melalui via telepon. No. HP : 085255557969 (Asriadi, Ketua Panitia), dan No. HP : 085299236371 (Sri Marlia Boneyanti, Bendahara Panitia),  

B.       Hak Peserta Pagelaran Pendidikan Dasar Nasional
1.        Setiap peserta berhak menikmati segala fasilitas yang disediakan panitia
2.        Fasilitas yang dimaksud berupa tempat penginapan, konsumsi selama kegiatan, dan transportasi selama kegiatan
3.        Masing-masing peserta akan memperoleh sertifikat, body bag (ATK, dan Manual acara) beserta kaos kegiatan.
4.        Setiap perguruan tinggi akan mendapatkan plakat  kegiatan
5.        Setiap peserta berhak melakukan pengaduan atau komplain kepada panitia kegiatan apabila ada kegiatan yang terjadi di luar koordinasi
6.        Setiap peserta Pagelaran Pendidikan Dasar Nasional 2015 memiliki kesempatan untuk traveling  di kota Makassar (didampingi panitia)
7.        Segala kebutuhan peserta yang telah disepakati akan disediakan oleh panitia
8.        Mengikuti segala rangkaian kegiatan Pagelaran Pendidikan Dasar Nasional adalah hak peserta
*NB : Peserta Kegiatan Terbatas, hanya  150 orang.
Informasi lebih lanjut:
v  Twitter                           : @PPDN2015
v  Fan Page FB                  : Pagelaran Pendidikan Dasar Nasional 2015

v  Blog                                                : ppdn2015.blogspot.com